Indonesia Nijikon Community


 
HomeHome  PortalPortal  IANC DBIANC DB  FAQFAQ  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
AuthorMessage
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 7:13 pm

: kalo di kami sih berubah.. rencana sih rena, mikuru, yuyuko, dan kotomi di berikan masing2 pasangan

: sekarang yg jadi anaknya loki siapa? keiichi sih mau di pasangin ama rena.., dari pasangan yuyuko apa dari mikuru.. yg mana maunya anda?

_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
zeremonio
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 15795
Uang : 3832
Level : 63
Join date : 2010-03-29
Location : Haremonio
wolfie
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
87/87  (87/87)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 7:16 pm

hmm kurang tau jg...tp mungkin dari yuyuko aja kali yah...

_________________
Fetish Lipstick star


Back to top Go down
View user profile
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 7:28 pm

: dari yuyuko ya? ok deh saya masukin berarti xxx itu anak dari loki..

_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
zeremonio
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 15795
Uang : 3832
Level : 63
Join date : 2010-03-29
Location : Haremonio
wolfie
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
87/87  (87/87)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 7:30 pm

soalnya dulu di thread sebelah yg char anime yg mau dijadiin keluarga,ada yuyuko di bagian nenek

_________________
Fetish Lipstick star


Back to top Go down
View user profile
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 8:06 pm

: ow boleh juga kalo gtu.. jadi dia bisa jadi nenek nya rio..

_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 06, 2011 9:14 pm

: bisa"nya kalian membicarakan obrolan tingkat tinggi di rumah orang....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Mon Mar 07, 2011 8:30 pm

*halaman belakang APC*

: muller.. mumpung gua free, ayo kita latihan main bola....

: siap bos...

: oke... gua kiper... lo yang nendang...

: oke bos... saya pelan" aja deh... HEAAA!! *nendang bola*

Spoiler:
 

: WAT!!! BOLANYA!!!!! *kena bola*

: A-dudududuh........ I\\\\'m dead

: emang salah gua nendang pake daftar contekan....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
hitoki
Spielführer
Spielführer
avatar

Posts : 3774
Uang : 1823
Level : 79
Join date : 2010-04-06
Location : world called eternal
Zettai Ryouiki
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
71/76  (71/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Mon Mar 07, 2011 9:29 pm

*pake teleskop*
: jadi itu contekannya, ok target secured .... J ayo cabut ngacir

: oi K tunggu dulu ngacir
Back to top Go down
View user profile http://mfdoujin.wordpress.com
Kurayami Riou
Deputy Führer
Deputy Führer
avatar

Posts : 2228
Uang : 2316
Level : 35
Join date : 2010-03-29
Location : Seventh Heaven
Designer
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
50/53  (50/53)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Mon Mar 07, 2011 10:57 pm

permisi, PHS yang anda pesan telah datang

Spoiler:
 

http://www.mangafox.com/manga/090_eko_to_issho/
selamat menikmati PHS anda ngacir
Back to top Go down
View user profile
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 09, 2011 12:10 pm

: hngg... ini ngga... ini juga ngga jadi deh...

: lagi ngapain bos?

: lagi milah"in calon dari contekan.... untuk sekarang sih 4 udah gugur... 4 sisanya masih susah untuk ditinggalkan....

: lha piye... apa mau dikasi orang aja??

: kalo lu bisa nembakin ke orang lain lebih bagus... biar gua ngga sakit ati tiap ngeliat pic mereka...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Thu Mar 10, 2011 8:57 am

: oniichan~


_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Thu Mar 10, 2011 9:46 am

: kamu... siapa?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Kurochan
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 6278
Uang : 525
Level : 720
Join date : 2010-03-31
Location : mashiro no soba ni iru
Tsundere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
76/85  (76/85)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Thu Mar 10, 2011 10:19 am



ADA KYUBEY!!!!1



_________________
天城梨桜
色に出でにけり わが恋は

"bahan renungan":
 
Back to top Go down
View user profile http://yachimata.wordpress.com/
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Fri Mar 11, 2011 11:13 pm

: aduh... kemana sih mereka... jam segini belum pulang juga...

: *naik ke kerahnya Yz* tadaima...

: oh... udah balik ya.... mana satunya....

tuh... *nunjuk lengan bajunya Yz*

: *gelantungan di lengan baju Yz*

: hah... untung kalian ga kenapa"... ngapain aja sih kalian...

: tadi kita dikejar" uler... tapi untung slamet..

: Boljug... uler doyan makan kecoa??

: ulernya juga ngga normal...

: maa... yang penting udah pulang... sekarang cepet sembunyi sebelum pada liat kali- jotos : ADOOOHH!!!!

: KYYAAAAA!!! KECOAAKKK!!! YYZZZ!!! KECOAAKKK DI BAJUMU!!! ADA 2 LAGI!!!!! *terus gebukin Yz pake sapu*

: Wo-woi!!! Mi-minami!! tenang dulu!!!!! Adoohh!!! Adoooohhh!!!!!! *terus digebukin*

: Scram!!! ngacir

: Go-gomen ngacir

*30 menit kemudian*

: *hah* *hah* mana kecoaknya.....

: u-udah lari sayang... dari stngh jam yang lalu.... I\\\\'m dead

: ......... go-gomen......
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sun Mar 13, 2011 12:08 am

: wew.... event double expnya udah mulai nih...

: good... mulai besok, gua ngeflag sampe capek
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 16, 2011 1:56 am

: sayang... di sebelah kita udah setahunan ya...

: iya... ngga kerasa banget....

: udah banyak kejadian selama setahun ini...

: tapi... gua senang punya kamu di sisiku....

: senang? serius tuh?

: belah dadaku bila kau ragu

*posebelahdada.jpg*

: yamero.... kimochi warui....

: pokoknya... aku sayang kamu.... sekarang.. besok.. lusa... sampai selamanya....

: hai hai....

Quote :

: Minami... cuma ini yang bisa gua buat untukmu star semoga kau terus ada disamping Yz selamanya....

Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Thu Mar 17, 2011 10:01 am

*Perpustakaan bawah tanah APC, B Floor*

*tok**tok**tok*

: masuk aja ga dikunci kok....

: Haiyaaa!!! Hello mbak patchi!!!

: selamat pagi patchouli-san....

: pagi... ngapain kalian kesini... bikin ribut lagi....

: Chen cuma mau main sama koakuma lagi...

: oh.... tuh dia lagi di pojok sana beresin buku... jangan ribut ya..

: arigatou~ *chen lari ke tempat koakuma*

: ah.. mbak chen....

.....

.........

..............

: nah... sekarang kau?

: mau pinjem buku soal nitrogliserin, mesiu, dll...

: ha? buat apa?

: ya buat penelitian...

: gapapa tuh? labmu kan persis dibawah perpus... ngga bikin ribut? dan kalo meledak?

: wahaha.... serahkan semua pada kawashiro nitori! penelitiannya sempurna dan ngga menimbulkan effect samping!

: souka.... ya udah... di rak kedua sebelah kiri ya... bagian yang paling atas.....

: sip! Thx!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Sat Mar 19, 2011 4:41 pm

: Yz!!!!! *banting pintu*

: oi sanae... tenang dikit... setelah sekian lama ngga keliatan trus sekarang kau datang dan teriak"... ada apa sih?

: su-suwako-sama hilang.... dia ngga tau pergi kemana, dan meninggalkan surat ini di kamarnya....

: *baca surat* i-ini....

: ma-makanya.. ini gawat...

: tenang dulu.... tokiko....

: ada apa patcholi-sama?

: terbanglah di sekitar ANN dan cari suwako, segera beritahu kesini kalau kau menemukan dia...

: ............. trus kita ngapain....

: kau cari Yz dan kasih tau dia soal ini. aku bakal hubungi yang lain buat bantu...

: ta-tapi gimana nyarinya.... aku bahkan ngga tau Yz ada dimana....

: serahkan pada chen!!!!! biar chen yang cari lewat baunya!!!

: baik.. kalau begitu tolong.... *sanae dan chen leave APC*

: okay.... sekarang waktunya beritahu yang lain
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:20 pm



: hai yamaxanadu-san~

: ada apa yuyuko? tumben kau kesini..

: kau bukan yuyuko yg kukenal siapa kau?

: benar.. aku yuyuko dari dimensi yg berbeda,, dan aku membawa seorang tamu untuk mu..

: tamu?

_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
Diozzz
Deputy Führer
Deputy Führer
avatar

Posts : 2054
Uang : 1089
Level : 6
Join date : 2010-04-03
Location : ~The World~
GigaloManiac
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
31/48  (31/48)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:23 pm

: ............
Back to top Go down
View user profile
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:31 pm

: jadi diozzz (hermit) ya..

: now repent your sin!

: nah sekarang akui saja dosa2mu.. dari dulu nak..

_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
Diozzz
Deputy Führer
Deputy Führer
avatar

Posts : 2054
Uang : 1089
Level : 6
Join date : 2010-04-03
Location : ~The World~
GigaloManiac
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
31/48  (31/48)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:36 pm

: .........
: ......... To not able save the one I love....
Back to top Go down
View user profile
Featherinne
Reichsführer SS
Reichsführer SS
avatar

Posts : 6792
Uang : 9020
Level : 65
Join date : 2010-04-03
Location : Hinamizawa
I Love Yandere
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
60/60  (60/60)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:45 pm

: hanya itu saja?

: bagaimana dosa mu dulu di gakuen hell?

: *bisik2 ke eiki*

: baiklah aku sudah tau semua dosa mu!

: dan itu sangat berat ! pintu neraka adalah jalan 1-1 nya untuk mu..

*buka gerbang neraka*

*hisap diozzz kedalam*

: semoga sukses ya misimu~ bye...


_________________
Back to top Go down
View user profile http://withoutloveitcannotbeseen.blogspot.com/
Yeza
Obergruppenführer
Obergruppenführer
avatar

Posts : 12780
Uang : 6760
Level : 452
Join date : 2010-03-30
Location : Dimana ada anak-anak
Pedo Inside
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
78/76  (78/76)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 7:55 pm

: sejak kapan eiki jadi serius begitu.... dan tumben dia masukin orang ke neraka tanpa diceramahi dulu.....

: lagi "dapet" kali...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/#!/profile.php?ref=profile&a
Diozzz
Deputy Führer
Deputy Führer
avatar

Posts : 2054
Uang : 1089
Level : 6
Join date : 2010-04-03
Location : ~The World~
GigaloManiac
Character
Slot Occupied/Remaining (For W1 only):
31/48  (31/48)

PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   Wed Mar 23, 2011 8:20 pm

Quote :
*At ????*

: Ha.... Aura ini... Ternyata kau bersembunyi disini....
: berada satu atap denganmu sungguh membuatku ingin muntah

*Dari kejauhan*
: ...........


Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar   

Back to top Go down
 
InselParadies APC Headquarters + Casino Royale and Bar
View previous topic View next topic Back to top 
Page 13 of 14Go to page : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
 Similar topics
-
» Self Exclusion from Casino
» Zymol Royale Glaze - Free refill for life!
» blee's casino poker game
» Beginner Gold Detecting in Northern Rivers NSW (Casino)
» Winstar World Casino 500k- Camping World Trucks

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesia Nijikon Community :: Nijicon Hall :: Nijicon's Hall: The Selection Path :: 1st' Alternate World: Harem Republic :: Alsatia Island :: Heliopolis-
Jump to: